gbramantyo

Rabu, 16 Januari 2013

GREEN LANTERN


                                        Disutradarai oleh Martin Campbell




Diproduksi oleh Donald De Jalur
                     greg Berlanti
Skenario oleh Greg Berlanti
                        Michael Green
                             marc Guggenheim
                                 Michael Goldenberg
Cerita oleh Greg Berlanti
                     Michael Green
                          marc Guggenheim
Berdasarkan  Green Lantern oleh
                    John Broome
              Gil Kane
Dibintangi   Ryan Reynolds
           Blake life
                      Peter Sarsgaard
                    Angela Bassett
                Tim Robbins
Musik oleh James Newton Howard
                         Sinematografi Dion Beebe
Editing oleh Stuart Baird
                                          Studio DC Entertainment
                            De Jalur Gambar
Didistribusikan oleh Warner Bros
Tanggal rilis (s)
17 Juni 2011
Menjalankan waktu 114 menit [1]
Negara Amerika Serikat
bahasa Inggris
Anggaran $ 200,000,000 [2]
Box office $ 219.851.172 (Box Office Mojo) [3]
$ 222.001.172 (Angka) [4

Green Lantern adalah superhero film Amerika berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Bintang film Ryan Reynolds, Blake Lively, Peter Sarsgaard, Mark Strong, Angela Bassett, dan Tim Robbins, Martin Campbell dengan mengarahkan script oleh Greg Berlanti dan penulis buku komik Michael Green dan Marc Guggenheim, yang kemudian ditulis ulang oleh Michael Goldenberg. [5 ] Green Lantern menceritakan kisah Hal Jordan, seorang pilot tes yang dipilih untuk menjadi anggota manusia pertama dari Korps Green Lantern. Hal diberikan sebuah cincin yang memberikan dia kekuatan super dan harus menghadapi Parallax jahat, yang mengancam untuk mengganggu keseimbangan kekuasaan di alam semesta.
Film ini pertama kali memasuki pembangunan pada tahun 1997 sebagai kendaraan bagi penulis / sutradara Kevin Smith dan pergi melalui berbagai inkarnasi sampai Greg Berlanti dipekerjakan untuk menulis dan mengarahkan pada bulan Oktober 2007. Martin Campbell dibawa di kapal pada bulan Februari 2009 setelah Berlanti dipaksa untuk mengosongkan posisi direktur. Sebagian besar live-action aktor yang dilemparkan antara Juli 2009 dan Februari 2010 dan syuting berlangsung dari Maret 2010 hingga Agustus 2010 di Louisiana. Film ini dikonversi ke 3D dalam pasca-produksi.
Green Lantern dirilis pada 17 Juni 2011. Film ini mendapat review umumnya menguntungkan dari kritikus media dan underperformed di box office menurut analis.

menceritakan bahwa :

Jutaan tahun yang lalu, makhluk yang disebut Penjaga Semesta digunakan esensi hijau kemauan untuk menciptakan kepolisian intergalaksi disebut Lantern Corps Hijau. Mereka membagi alam semesta menjadi 3600 sektor, dengan satu Green Lantern per sektor. Salah satu Green Lantern tersebut, Abin Sur Sektor 2814, mengalahkan Parallax sedang dan memenjarakannya di Sektor Hilang di Ryut planet hancur. Pada hari ini, lolos dari penjara Parallax dan hampir membunuh Abin Sur, yang lolos dan kecelakaan-mendarat di Bumi dan memerintahkan cincinnya untuk menemukan pengganti yang layak. Sebuah Ferris Pesawat uji sombong percontohan Hal Jordan yang dipilih oleh cincin dan diangkut ke lokasi kecelakaan, di mana Abin Sur menunjuk dia Green Lantern, dengan mengatakan kepadanya untuk mengambil lentera dan berbicara sumpah. Di rumah dia mengatakan sumpah dan kemudian dibawa pergi ke planet Corps rumah Green Lantern dari Oa, di mana ia bertemu dan melatih dengan Tomar-Re dan Kilowog dan Korps pemimpin Sinestro, yang percaya dia tidak layak dan takut, Jordan berhenti dan kembali ke Bumi , menjaga cincin kekuatan dan lentera.
Sementara itu, setelah dipanggil oleh ayahnya Senator Robert Hammond ke fasilitas rahasia pemerintah, ilmuwan Hector Hammond melakukan otopsi atas mayat Abin Sur. Sepotong Parallax di dalam mayat memasuki Hammond memberinya kekuatan telepati dan telekinetic pada biaya kewarasannya. Setelah menemukan bahwa ia hanya dipilih karena pengaruh ayahnya, Hammond mencoba untuk membunuh ayahnya dengan telekinetically menyabotase helikopter di sebuah pesta. Jordan menyimpan senator dan tamu pesta, termasuk kekasih masa kecilnya Carol Ferris. Tak lama kemudian, Hammond berhasil membunuh ayahnya dengan membakar hidup-hidup sebelum Jordan belajar dari Parallax datang ke Bumi. Kembali pada Oa, Wali memberitahu Sinestro bahwa Parallax dulunya salah satu dari mereka sendiri sampai ia diinginkan untuk mengontrol esensi kuning rasa takut, hanya untuk menjadi perwujudan dari rasa takut itu sendiri. Percaya satu-satunya cara untuk melawan rasa takut adalah dengan ketakutan itu sendiri, permintaan Sinestro bahwa Wali menempa cincin kekuatan kuning yang sama, bersiap-siap untuk mengakui kehancuran bumi untuk Parallax untuk melindungi Oa. Namun, Jordan muncul dan mengungkapkan rasa takut yang akan mengubah pengguna jahat jika daya itu digunakan sehingga Wali menolak rencana Sinestro dan Hal daun untuk pergi menyelamatkan Bumi. Setelah kembali ke bumi, Jordan menghemat Ferris dari Hammond. Parallax tiba, mengkonsumsi daya hidup Hector, dan kemudian membuat kekacauan di Kota Coast. Dengan kekuatan baru ditemukan, Jordan umpan Parallax jauh dari bumi dan menuju Matahari, menghancurkan Parallax. Ia kehilangan kesadaran setelah pertempuran dan jatuh ke arah matahari, tetapi diselamatkan oleh Sinestro, Kilowog, dan Tomar-Re. Kemudian Green Lantern Corps seluruh mengucapkan selamat kepadanya atas keberaniannya. Sinestro mengatakan Jordan ia sekarang memiliki tanggung jawab untuk melindungi sektor sebagai Green Lantern, dan di epilog, Sinestro mencuri cincin kuning dan meletakkannya di jarinya, menyebabkan setelan hijau dan mata untuk mengubah menjadi kuning.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar